Rapat Revisi AD ART Pamor TVS bandung

Posted: June 29, 2011 in TVS Apache

setelah sekian lama tertunda untuk pembahasan AD ART yg belum rampung 100% akhirnya hari ini terlaksana, syukur kami kepada Allah dan terima kasih buat teman-teman Pamor yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk pembahasan AD ART ini. semoga dengan hasil AD ART ini Pamor semakin tertata dengan rapi, tertib administrasi dan disiplin, serta menghasilkan sesuatu yang kita anggap prestasi.

Comments
  1. lering says:

    alhamdulillah..semoga pamor makin terlihat pamor nya!

  2. Tanto says:

    Maju terus PAMOR TVS…..

  3. hary says:

    Lanjutkan n bravo!

  4. yudhi6167 says:

    persiapan yg mau touring kita akan menghajar jalanan pangandaran lagi…

  5. Harus ikut nichhh kayaknya …. ke Pangandaran mah udah 10X,tapi belum pernah touring pakai motor

  6. Devina says:

    Ikut Touring…..

  7. Devina says:

    harus jadi member duLu, yaa? pengen ikutan, ih…

  8. xiqey says:

    Nubie niech, da info kpan 180 nya resmi drilis gan?

  9. Kabarnya masih simpang siur belum jelas banget…..beda CC aja body mirip ama RTR160 cuman ada fitur ABS nya

  10. iman says:

    gimana caranya gabung di pamor tvs bandung?

  11. Hubungi aja Kang Hari bagiab Humas PAMOR di 081313942698…..atau bisa datang ke TVS Bubat atau Pasteur juga bisa…..hubungi aku juga bisa 0817212244 / 02291557115 dengan Tanto

  12. iman says:

    thanks 4 infonya

  13. Teguh says:

    Dulur2… Kumaha damang ??? Lama juga kita tidak bersua… Bagaimana keadaan PAMOR sekarang ?? Mudah2an masih tetap eksis… Walaupun sekarang saya sudah berganti baju.. Saya harap tali persaudaraan kita tak akan pernah putus… Bravo PAMOR TVS… Bravo KNC…

  14. Pamor Tvs says:

    Kabar baik Mas Bro…..PAMOR Masih Exist…..Salam buat anak2 KNC…..BTW Apachenya kemana mas Bro……??????

  15. WM says:

    Hebat ni….. TVS makin maju…

    BTW, kapan TVS mu gabung MOTO GP hehe..😀

  16. tvs says:

    Tes, kok mandeg blognya..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s